sabtu lesu

saat fajar tiba aku terbangun dari tidurku yang tak nyenyak, ternyata ku teringan dirimu yang penuh kenangan, iya aku rindu dan rinduku seperti hujan yang datang tanpa perkiraan. memang melupakanmu bukanlah sebuah usaha. Namun tepatnya untuk membiarkan saja kenanganmu dimana-mana untuk hari ini ataupun seterusnya.

aku Berdiri di atas kakiku sendiri. Jadi, tiada alasan untuk memilih kesempatan baik dan berbahagia hari ini. Ada kamu, atau tidak. sudah biarkan saja kau mau anggap aku apa hingga seperti aku datang bagai orang asing yang terabai. pasti akan Ada satu tanggal yang dimana aku akan merindukanmu lebih dari biasanya, mencari keberadaanmu bahkan dari hal-hal yang tak ingin kuketahui lagi. Ketika melupakanmu telah terpikirkan banyak cara. Namun hatiku seakan pulang menuju satu jalan, yaitu ke arahmu lagi. Karena melupakanmu ialah salah terbesarku untuk semakin menyayangimu.


Ada salam yang tidak sampai dari hujan, ia datang membawa rindu-rindu yang tengah kehilangan.
Tuhan, Tidak ada yang lebih menyenangkan Saat bersama dia. Namun, Tidak ada yang lebih bersyukurnya aku Jika disandingkan bersama orang yang mau menerima Apa adanya aku.

09:09 sabtu 31 3 2018

Komentar

Postingan Populer