z

12 mei 2017

sekitar pukul 4 kami berdua berada di dapur dengan menyiapkan bahan olahan untuk makan, disitu terjadilah gojekan gojekan yg begitu tak serius namun terkenang. ketika aku berdiri dengan membawa panci yg berisi air, datanglah seekor kucing dan lalu dipegang oleh dia dan diangkat lalu dipelukannya padaku sebelumnya dia tau kalau aku memang geli sm kucing apalagi sm bulunyaa yaa walaupun sering dia mandiin sih. saat seketika aku berteriak kencang dan kucingnya kaget lalu mencakarku akupun menangis malu marah dan campur campur lalu aku matikan kompor dan meninggalkan dia yg sedang didapur. aku mencabut kabel cas yg tertancap diponselku dan bersiap untuk pulang kerumah. segeralah dia menghampiriku dan melarangku untuk pergi dan aku juga berfikir karena aku tak bawa motor masak iya aku pulang jalan kaki. lalu terdiam dan duduk, diapun juga duduk dedepanku dengan memegang tanganku untuk minta maaf dan ternyata dia membuatku luluh. lalu dia mengajakku kembalu untuk melanjutkan masak dan menyelesaikannya biar segera bisa dihidangkan.
kembalilah aku kedapur lalu dia berkata "3 hari lagi aku mau tes doain aku terus yaa, kita berjuang biar sukses bareng katanya pengen punya anak banyak" seketika aku diam dan ga bisa bicara apapun. lalu aku menjawab "km tes sm siapa berangkatnya aku pengen ikut" diapunmenjawab " gausah aku berangkatnya tengah malem nanti kamu kedinginan nanti balik sakit lagi " dan akhirnya masakan telah matang dan segera disiapkan untuk dimakan. disitulah terjadi perbincangan dan akhirnya aku ikut menemaninya.

Komentar

Postingan Populer